HUT POLWAN, POLTABES SURABAYA BAGIKAN BINGKISAN 

SURABAYA-Jelang Hari Jadi Polwan ke 69, “Srikandi-srikandi Polwan” Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya berbagi souvenir kepada pengguna jalan. Kegiatan ini berlangsung di beberapa lokasi yang telah ditentukan antara lain, Taman Bungkul Jalan Raya Darmo, Perempatan Polisi Istimewa dan depan Mapolda Jatim Jalan A Yani Surabaya, Kamis (24/8).

Diantara souvenir yang dibagikan kepada pengemudi kendaraan mulai brosur tentang pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan hingga handuk dan kaos plus PIN juga bertuliskan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan.

Sebelum pelaksanaan Pos Pengaturan Lalu Lintas yang dilaksanakan Serentak oleh Para Polisi Wanita di Jajaran Polda Jatim ini terlebih dahulu dilaksanakan Apel Kesiapan di Taman Bungkul Jl. Darmo Surabaya, pukul 06.00 Wib.

Kegiatan Apel Dipimpin oleh AKBP Ony Radjaloa, SIK yang sehari-hari menjabat sebagai Kabag Sumda (Kepala Bagian Sumber Daya) Polrestabes Surabaya. Sedikitnya ada sekitar 250 Anggota Polwan dari berbagai Fungsi di Polrestabes Surabaya yang melaksanakan kegiatan Pos Pengaturan Lalu Lintas dan membagikan Tali Asih atau Souvenir kepada pengguna jalan.

Peringatan HUT Polwan Polrestabes Surabaya, AKBP Ony Radjaloa saat ditemuai awak media mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas yang hari ini dilaksanakan merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang jatuh pada 1 September mendatang.

“Selain melaksanakan Pos Pagi, Polwan Polrestabes Surabaya juga akan melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada anggota Polwan yang sedang terbaring sakit besok, Jumat (25/8). Dan pada hari Sabtu (26/8) akan dilaksanakan pula kegiatan Olahraga yang dikemas dengan tema Gowes Merah Putih.

Yuli Karsa, seorang pengendara sepeda angin yang mendapat bingkisan berupa handuk memberikan apresiasi kepada anggota Polisi Wanita di Jajaran Polda Jatim serta Polrestabes Surabaya yang hari ini melaksanakan kegiatan pengaturan secara serentak sekaligus berbagi kasih.

Selamat Ulang Tahun Polwan Ke-69, harapan kami Polisi Wanita kedepannya dapat menjadi Polisi yang Lebih Profesional dan Membanggakan Masyarakat. Hal ini terbukti hingga kini kabar negatif tentang Polri berubah menjadi Positif berkat peran serta Polisi Wanita yang juga,” ujar Yuli Karsa.(wwan/sam)

No Response

Leave a reply "HUT POLWAN, POLTABES SURABAYA BAGIKAN BINGKISAN "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.