by

Tim Opsnal Satreskrim Polres Rohul Dipimpin AKP Rainly L Ringkus Terduga Pelaku Curanmor

ROKAN HULU-Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Rainly L, SIK memimpin penangkapan pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor), Selasa, (6/4/2021) sekitar pukul 19.00 Wib

“Tim Opsnal Satreskrim Polres Rohul yang dipimpin AKP Rainly L, SIK telah menangkap seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku Curanmor,” demikian dikatakan Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Paur Humas IPDA Refly Setiawan Harahap SH, Rabu (7/4/2021).

Lanjut, IPDA Refly, Tersangka AS, (43), jenis kelamin laki-laki, Warga Desa Kaiti II Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul ditangkap Tim berdasarkan
Laporan Polisi 3 April 2021 tentang peristiwa pencurian sepeda motor milik korban Mistiani.

“Kejadian pencurian tersebut pada kamis, 26 November 2020, sekitar pukul 03.00 Wib, bermula ketika korban melihat sepeda motor merk Honda Beat warna pink miliknya yang terparkir di dalam rumahnya di Bukit tungku, Desa Ujung Batu timur, Kecamatan Ujung Batu, sudah tidak ada lagi, selain itu pintu depan rumah juga dalam keadaan terbuka,” rinci IPDA Refly.

Tersangka AS ditangkap tim Selasa (6/4/202) sekitar pukul 19.00 Wib di KM6 Kecamatan Rambah. “Dari Tersangka, Tim berhasil menemukan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna pink milik korban Mistiani dan barang bukti berupa kunci-kunci yang telah dimodifikasi tersangka sebagai alat untuk melakukan pencurian,” jelasnya.

Ditambahkanya, Tersangka AS juga merupakan mantan Narapidana kasus pencurian dengan kekerasan yang selesai menjalani hukuman di tahun 2019. “Selain itu tersangka juga pernah melakukan beberapa kali pencurian sepeda motor di luar wilayah Kabupaten Rohul,” ungkapnya.

“Saat ini Penyidik Sat Reskrim Polres Rohul sedang melakukan pengembangan untuk mencari TKP lainnya,” tutup IPDA Refly Setiawan Harahap SH mengakhiri.

(Humas Polres Rohul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed