by

Sosialisasi Permildas Kodiklatau Di Wingdiktek

Kalijati-Paban IV/Permildas Kodiklatau Kolonel Pas Anis Nurwahyudi beserta tim melaksanakan sosialisasi Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang diikuti oleh personel Perwira, Bintara dan Tamtama Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek), di Hanggar Satu Skadron Pendidikan (Skadik) 303 Wingdiktek Kalijati, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan sosialisasi Permildas ini merupakan momentum yang sangat berharga untuk dipahami bersama. Mengingat aturan dan pelaksanaan permildas merupakan domain utama sebagai prajurit profesional.

Sehingga sangat bermanfaat untuk memantapkan kembali pola pikir dan pola tindakan, dalam bidang aturan dan pelaksanaannya, pernyataan Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho SST, pada sambutannya yang dibacakan Kadispers Wingdiktek Letkol Adm mula Efendi Gultom mewakili Danwingdiktek.

Selanjutnya Danwingdiktek mengatakan dengan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan terwujudnya kesamaan permildas TNI AU sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Sehinggakualitas personel dalam melaksanakan permildas lebih baik, yang menghasilkan meningkatnya disiplin prajurit TNI AU,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kolonel Tek Videon Nugroho menyampaikan kepada peserta Sosialisasi Permildas, mengingat betapa pentingnya sosialisai ini.

“Makasaya himbau kepada para peserta sosialisasi permildas agar menyimak materi yang disampaikan oleh tim serta menanyakan langsung bilamana ada hal yang belum jelas dan kurang dipahami,” ujarnya.

“Termasuk pada pelaksanaan prakteknya agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, dengan demikian maka sasaran dan tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai dengan baik,” tutupnya.

(Tgh/Penwdt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed