by

Bhabinkamtibmas Desa Sanding Laksanakan Giat Sambang Dan Mengedukasi Prokes

Gianyar – Untuk mendekatkan diri dengan warga binaan Bhabinkamtimas Desa Sanding AIPTU I Wayan Swandika melaksanakan sambang warga Dor to Dor System (DDS), Sabtu (10/4/2021), Pukul 08.00 Wita.

Giat sambang kali ini dilakukan terhadap anak-anak T.K Dharma Kerthi Sanding yang terletak di Br. Sanding Gianyar Desa Sanding Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar yang diterima langsung oleh Pengasuh T.K Dharma Kerthi Sanding bernama Ni Nyoman Yasani

Sambang ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi kekeluargaan dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Sanding mengedukasi Guru dan anak-anak T.K Dharma Kerthi Sanding dalam pelaksanaan tatap muka proses belajar mengajar untuk tetap beradaptasi atas tatanan kehidupan yang baru dalam pendisiplinan protokol kesehatan dengan langkah 3 M yakni memakai masker dengan baik dan benar menutup hidung, mulut dan dagu, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan menjaga jarak minimal 1,5 meter.

“Kegiatan sambang ini berjalan dengan lancar dan kondusif serta disambut baik oleh para pengasuh dan anak-anak TK serta warga setempat,” terangnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed