by

KEBUTUHAN LISTRIK DI ROHUL MASIH MENJADI PROGRAM PRIORITAS PEMERINTAH

20160722_111503-1ROKAN HULU detikperistiwa.com – Kebutuhan akan energi listrik masih menjadi program prioritas Pemkab Rokan Hulu (Rohul),  kedepan ini kerja sama kolektif antara pihak-pihak terkait, seperti PT PLN (Persero), masyarakat dan lainnya sangat menentukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Hal ini terungkap saat kegiatan, Halal Bil  Halal Keluarga Besar PT PLN (Persero) Rayon Pasir Pangaraian dan pisah sambut Manager PT PLN (Persero) Pasir Pangaraian pejabat lama, Andhy Prasetiawan pindah ke Kota Dumai, sedangkan pejabat baru Deni Irawan dari Regat di Kantor PLN Pasir Pangaraian, Jumat (22/7).

Disampaikan, Kepala Dinas Pertambangan dan Eneri (Kadistamben) Rohul, diwakil Kabid Energi Begab, dirinya sangat berterima kasih kepada Manage PT PLN yang lama Andhy Prasetiawan telah mengabdikan dirinya kepada masyarakat Rohul untuk melayani dalam bidang energi listrik.

“Kita mengakui kalau listrik merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat, kita wajib berterima kasih pada manager lama, kita harapkan apa yang telah diabdikan kepada rakyat mendapat balasan dari Allah SWT,” sebutnya.

Kemudian lanjutnya, kepada pejabat baru,  Deni Irawan, bisa melakukan koordinasi dengan pihak Pemkab Rohul yang kini kondisi listriknya masih belum memadai, bahkan masih banyak desa-desa yang belum teraliri listrik, mudah-mudahan kedepan adanya terobosan-terobosan baru, sehingga seluruh masyarakat Rohul bisa mendapatakan layanan tersebut.

“Ini perlu kerja keras dan kerja sama kolektif, sehingga apapun persoalan listrik di Negeri Seribu Suluk, bisa teratasi dengan sebaik mungkin, kini listrik ini implikasi terhadap segala lini kehidupan masyarakat sangat luar biasa, baik itu ekonomi, pendidikan dan pemenuhan hajat hidup lainnya,” pungkasnya. (Endar. R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed