by

Komunitas Trabas X-TAR Rohul Bersama LP Kelas IIB Pasir Pangaraian Peduli Bencana NTT

ROKAN HULU-Peduli dengan bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian bersama R-Bai dan KomunitasTrabas X-TAR Rokan Hulu (Rohul) melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana ini dipimpin  Kalapas Pasir Pengaraian Eri Erawan
Amd IP, S Sos, M Si, diwakili  Kasi Binadik dan Giatja Boy Fernandes serta di dampingi langsung  Ketua X-Tar Rohul H Busmar, Sabtu (10/4/2021), tepatnya di Bundaran Tugu Ratik Togak Kota Pasir Pengaraian.

Pada kesempatan itu di sela-sela kegiatan penggalangan dana Boy mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli terhadap bencana alam yang telah terjadi di NTT. 

“Kami bersama X-TAR Rohul melakukan penggalangan dana untuk saudara kami korban bencana alam di NTT,” sebutnya

Giat ini juga dalam Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57 dan terimakasih kepada X-Tar telah bersama-sama bersinergi dalam kegiatan ini,” tutur Boy Fernandes.

Boy juga menyampaikan setelah diadakan penggalangan ini dan dana yang terkumpul ini juga akan dikirimkan langsung ke NTT melalui via rekening.

“Harapan kita dengan adanya penggalangan dana ini bisa sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di NTT,” paparnya.

Dalam penggalangan dana ini, pihak Lapas Pasir Pengaraian bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) juga memberikan pakaian layak pakai untuk dikirim ke NTT.

 

(PR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed