by

Taruna – Taruni Latsitardanus XLI Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Kota Lubuk Pakam

LUBUK PAKAM – detikperistiwa.com l Taruna – Taruni gabungan dari Polri dan TNI mensosialisasikan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Minggu (11/4/2021).

Tidak hanya mensosialisasikan pencegah Covid-19, Taruna – Taruni AKPOL dan TNI itu juga membagi-bagikan masker kepada warga Kecamatan Lubuk Pakam.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat saat Para Taruna – Taruni menjalani pendidikan Akademi.

Dalam kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 yang dilakukan para Taruna – Taruni Latsitardanus XLI turut didampingi Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sohotang, Danramil 06 Lubuk Pakam Kapten JP. Girsang, bersama Camat Kecamatan Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga S STP

Kegiatan karya bakti yang dilakukan para Taruna – Taruni Latsitardanus XLI itu pun mendapat apresiasi karena telah hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto Sihotang kepada awak wartawan mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan para Taruna-Taruni Latsitardanus XLI yang mau turun di Kecamatan Lubuk Pakam

“Untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 sebagai mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” sebutnya.

“Diharapkan nantinya para Taruna-Taruni AKPOL dan TNI yang melaksanakan kegiatan Latsitardanus XLI 2021 dapat menambah wawasan dan mempu koordinasi dengan, ASN serta masyarakat,” tambahnya.

(LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed