by

Babinsa Tasikhargo Hadiri Peresmian Gedung TK Pertiwi 14 Dan PKD

Wonogiri – Babinsa Desa Tasikhargo, Koramil 14/Jatistono Serma Sukri menghadiri Kegiatan peresmian gedung TK pertiwi 14 dan gedung PKD (Poliklinik Kesehatan Desa) Tasikhargo, Kecamatan Jatisrono, Senin(12/4).

Peresmian Gedung TK Pertiwi 14 dan gedung PKD (Poliklinik Kesehatan Desa) tersebut dilaksanakan langsung oleh Camat Jatisrono Suradi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kepala Puskesmas Jatisrono I dr. Kristiawan, Kepala Desa Tasikhargo Suyoto, Pendamping Desa Agus, Kepala TK Pertiwi 14 Winarningsih, Seluruh ketua lembaga desa dan Ketua RT/RW se-Desa Tasikhargo.

Camat Jatisrono dalam sambutannya menyampaikan, Dengan diresmikan gedung TK Pertiwi yang baru, diharapkan dapat dimanfaatkan seluas-luasnya oleh seluruh warga masyarakat Desa Tasikhargo, khususnya bagi putra-putri kita sebagai sarana dan prasarana menuntut ilmu sejak usia dini, karena dengan fasilits yang memadai, kegiatan belajar mengajar semakin nyaman.

Kemudia untuk gedung PKD (Poliklinik Kesehatan Desa) yang baru, dapat di manfaatkan dengan baik dan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat Desa Tasikhargo, untuk itu dimohon semua warga ikut peduli merawat gedung yang telah selesai dibangun melaui program alokasi angaran Dana Desa TA. 2020/2021.

(Arda 72)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed