by

Babinsa Kodim Klaten Bagi Tajil, Sambil Himbau Prokes Covid 19 Warga Ceper

Klaten – Bulan Ramadhan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal. Bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten untuk memperbanyak amal dengan cara bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, Selasa (13/4/2021).

Selain itu kegiatan ini juga untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Pembagian takjil sebanyak 50 buah nasi kotak di laksanakan pukul 17.00 WIB di depan Koramil 23/Ceper bersama anggota HIPAKAD kec Ceper.

Batituud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadisa bersama 4 orang anggota dan anggota HIPAKAD Ceper dipimpin Pelda Ngadisa turun ke jalan untuk membagi- bagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 23/Ceper.

“Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa,” kata Pelda Ngadisa.

Sedikitnya 50 bungkus takjil berupa makanan dan minuman manis untuk sajian berbuka puasa di bagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas di depan Koramil 23/Ceper.

Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan dan pertahanan lingkungan..

Sementara itu salah satu pengendara sepeda motor sdri Siti rahayu mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas pembagian takjil yang di bagikan oleh Koramil 23/Ceper bersama anggota Hipakad. Dengan kegiatan yang di lakukan ini, masyarakat merasa senang dan menyambut dengan gembira.

“Terima kasih kepada Koramil 23/Ceper dan anggota hipakad apa yang di lakukan semoga bisa bernilai ibadah di bulan ramadhan dan TNI bersama Anggota HIPAKAD semakin dekat dengan masyarakat,” katanya.

(R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed