by

Apel Pagi Koramil Wonosari Saat Pandemi Covid 19

Klateni – Dalam  meningkatkan kebugaran dan kesehatan DiBulan Ramadhan setiap Personil serta menjaga imunitas tubuh di masa pandemi Covid – 19, Koramil 22 Wonosari melaksanakan kegiatan apel pagi dan olahraga bersama yang langsung dipimpin oleh Pelda Ramli Batituud Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten di halaman Makoramil 22 Wonosari Klaten,(14/4/2021)

Rangkaian kegiatan diawali dengan apel pagi (pengecekan personil), kemudian dilanjutkan senam pamanasan dan berjemur di halaman Makoramil 22 Wonosari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut,Pelda Ramli memberikan arahan dan perhatian kepada seluruh anggotanya agar memasuki Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran.

Karena dengan demikian, maka setiap prajurit akan mampu melaksanakan setiap tugas yang di mandatkan. Apalagi saat ini masih dalam suasana Covid – 19.

“Kegiatan olahraga, senam dan berjemur ini sebagai sarana untuk menjaga imunitas tubuh, “ Kata Pelda Ramli.

Tak sampai disitu, kegiatan ini juga bisa membina fisik anggota Koramil 22 Wonosari Apalagi ditambah dengan adanya wabah Covid – 19 yang tak kunjung berakhir. Tapi itu bukan suatu penghalang, meskipun sebentar setidaknya bisa keluar keringat. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed