by

Babinsa Kodim Klaten Hadiri Sosialisasi Pemuntakhiran Data IDM Karangdowo Dan Himbau Prokes Covid 19

Klaten – Babinsa Tumpukan Sertu Sutarman Anggota Koramil 17/Karangdowo, Kodim 0723/klaten bersama kepala desa beserta perangkat desa tumpukan, ketua RT, RW dan tokoh masyarakat desa tumpukan melaksanakan kegiatan sosialisasi pemuktahiran data IDM berbasis SDG’S di Aula balai desa Tumpukan kec karangdowo, kab Klaten.Rabu (14/04/2021).

Babinsa tumpukan mengatakan dengan adanya sosialisasi ini di harapkan RT dan RW paham dan mengerti apa yang akan di sampaikan pembawa materi tentang pemuktahiran data IDM (Indeks desa membangun) Sesuai dengan tema pembahasan hari ini.

Tak lupa Sertu Sutarman juga menghimbau warga untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan saat berada di manapun, hal tersebut untuk menghindari dan memutus penyebaran Covid 19.

Kepala desa tumpukan Suyamto amd. membuka Acara dan memberikan sambutan Sosialisasi Pemuktahiran data IDM berbasis SDG’S.

“ Kami harap Seluruh warga masyarakat tahu guna memperlancar pembangunan dan mensejahterakan masyarakat dengan berpedoman data yang benar benar apa adanya, untuk materi ini nanti akan di sampaikan ahlinya bapak Joko.Mari kita dengarkan bersama sama sosialisasi ini dari pembawa materi , “ Ungkap Suyamto amd.

Indeks Desa Membangun (IDM) merupakan Indeks Komposit yang dibentuk berdasarkan tiga indeks, yaitu Indeks Ketahanan Sosial, Indeks Ketahanan Ekonomi dan Indeks Ketahanan Ekologi/Lingkungan. (R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed