by

Pemkab Talaud Aktifkan Kembali Kades Bantane, Parapaga: Jadilah Pemimpin Tak Punya Dendam

Talaud- Berdasarkan Surat Keputusan dari Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut nomor 145 tahun 2021, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP) melaksanakan pengaktifkan kembali Jhonson Alusinsing sebagai Kepala Desa (Kades) Bantane Kecamatan Rainis yang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU ) Malombontara Kecamatan Gemeh Rabu (14/4/2021) yang lalu.

Selain itu Juga Wakil Bupati pilihan Masyarakat Talaud ini, mengembalikan kejabatan semula Soni Puasa sebagai sekertaris Desa Bantane Kecamatan Rainis.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Sekdes atas dharma bakti serta dedikasi yang tinggi dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Pelaksana tugas Kepala Desa Bantane Kecamatan Rainis.

Kemudian untuk Kades Jangan setelah diaktifkan mungkin ada perangkat desa ada yang tidak bersama atau sejalan langsung di ganti semua. Itu tidak boleh, jadilah pemimpin yang tidak mempunyai dendam dan jadilah pemimpin buat semua.

” Jika ada perangkat yang salah panggil lalu di bina, jangan ada istilah membuat orang lain susah karena jika kita menyusahkan orang lain pasti Tuhan akan menyusahkanmu,” pungkas Parapaga.

Tak lupa juga mewakili Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga mengucapkan banyak selamat buat Kepala Desa atas pengaktifan kembali serta berterima kasih buat pendeta yang sudah melayani dalam kegiatan ini dan untuk yang hadir semoga Tuhan memberkati kita semua.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Ekonomi dan pembangunan, staf khusus Bupati, para kepala OPD, para Kabag- Kabag, Camat Gemeh dan Essang, pejabat eselon 3 dan 4 dinas terkait dan para Kades se kecamatan Gemeh.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed