by

Tokoh Pemuda Menjadi Sasaran Komsos Danramil Sukodono

Sragen – Kapten Inf Masta Hari Yudha Danramil 13/Sukodono melaksanakan kegiatan komsos ke rumah Bpk Waluyo (Tokoh Pemuda) bertempat di kediaman Pak Waluyo di Dk Nglembu, RT 26 Desa Gebang, Kamis, 15 April 2021 pukul 11.00 Wib

Di samping melaksanakan anjangsana juga laksanakan giat patroli secara bersama dengan anggota Polsek gebang untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam kehidupan masyarakat.

Kegiatan patroli wilayah yang dilakukan oleh Danramil juga di manfaatkan untuk menjalin komunikasi dengan semua elmen masyarakat khususnya tokoh pemuda yang berpengaruh, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Danramil, Bhabinkamtib serta pemuda warga binaannya.

Patroli dilaksanakan dengan tujuan untuk meminimalisir tindakan atau gangguan ketertiban yang dapat mengganggu warga masyarakat, Selain itu patrol juga sebagai bentuk sinergitas antara masyarakat dengan babinsa serta bhabinkamtib dan pemuda di desa Gebang.

Danramil 13/Sukodono selalu berupaya memotori dan memotifasi pemuda di desa agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, salah satunya dengan mengaktifkan ronda malam dan poskamling.

Sementara itu Waluyo (39) salah satu tokoh pemuda di Desa Gebang menuturkan, kegiatan yang dilakukan Danramil Sukodono dan Polsek sangat positif

“Kemudian memberikan inspirasi bagi kami untuk lebih peduli dengan keamanan lingkungan,” ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed