by

Mushalla Koramil Maja Terbuka Untuk Umum

LEBAK-Kodim 0603 Lebak Koramil 0303 Maja Dengan ditandai pengguntingan pita oleh Dandim 0603/Lebak pada Kamis pekan lalu, berarti secara resmi Musholla yang berada di lingkungan Kantor Koramil 0303/Maja dapat dipergunakan oleh seluruh masyarakat yang hendak beribadah.

Berkaitan dengan datangnya bulan suci Ramadhan, Musholla tersrbut dapat digunakan untuk Shalat Tarawih berjamaah bagi warga yang berdomisili di sekitar Koramil di samping pelaksanaan Shalat 5 watu.

Saat ditemui wartawan detikperistiwa.com seusai melaksanakan Tarawih,  Dadang salah satu warga yang kebetulan bertempat tinggal tak jauh dari Koramil megaku sangat senang beribadah di Musholla Koramil.

Di samping jaraknya ysng sangat dekat juga suasananya nyaman dan sangat hygenis, apalagi dikaitkan dengan situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Pada kesempatan yang sama, Danramil Maja Kapten Arm Mohamad Basori mengatakan bahwa sesuai dengan rencana awal bahwa Mushalla ini dibangun sebagai sarana ibadah baik bagi rekan-rekan Babinsa maupun warga sekitar.

Basori juga menabambahkan bahwa sesuai dengan anjuran Dandim saat peresmian kemaren agar disiapkan Marbot dan Imam.

“Kebetulan di Koramil kita ada Serka Ujang Hidayat yang sangat fasih melafalkan ayat-ayat Alquran sehingga sangat pas dijadikan Imam saat pelaksanaan shalat berjama’ah,” pungaksnya.

abdul

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed