by

Hadiri Seminar Sehari Germita, E2L Jadi Keynote Speaker 

Talaud- Bupati  Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME, di dampingi  Sekretaris Daerah Kabupaten Talaud Dr Yohanis BK Kamagi, AP, M Si menghadiri kegiatan dari Sinode Gereja Masehi Injili Talaud (Germita) Sabtu (17/4/2021) pekan lalu.

Dalam acara seminar sehari ini mengambil pokok pembahasan tentang pandangan manusia (tubuh, jiwa dan roh), dari perspektif science dan teologi.

Bupati Kabupaten Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME, dalam acara seminar sehari ini menjadi keynote speaker dan sebagai pembimbing Ketua Sinode Germita Pdt Dr Arnold A Abbas.

Kegiatan  dimaksud dengan Keynote Speaker adalah Pembicara kehormatan yang memberi sambutan dan memberi materi dalam seminar nasional atau Pembicara yang mewakili sebuah lembaga dan memberi ulasan sesuai tema seminar.

Acara seminar sehari ini diikuti  para pendeta -pendeta Germita sebagai peserta dan dilaksanakan di Kantor Sinode Germita yang beralamatkan di Kelurahan Lirung, Kecamatan lirung, Kabupaten Talaud.

Tampak hadir bersama rombongan Bupati para asisten Sekda, sebagian Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Lirung, Camat Moronge, Camat Salibabu, Camat Kalongan dan juga Lurah Lirung.

(liw)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed