by

Kenaikan Pangkat Sebagai Wujud Penghargaan Negara Atas Dedikasi Dan Prestasi Prajurit

Jembrana- Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S Sos memimpin langsung Acara Korp Raporr Kenaikan Pangkat Personel Bintara dan Tamtama Kodim 1617/Jembrana periode 1 April 2021, bertempat di Lapangan Apel Makodim 1617/Jembrana, Senin (19/4/2021).

Upacara kenaikan pangkat tersebut melibatkan para personel yang naik pangkat, Para Perwira Staf, Para Danramil, Anggota Militer dan PNS Jajaran Kodim 1617/Jembrana, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Kodim 1617/Jembrana beserta Pengurus dan anggota.

Dalam amanatnya Dandim Haruna menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud penghargaan dari negara atas dedikasi prestasi kerja setiap prajurit.

Dirinya berharap dengan kenaikan pangkat tersebut para prajurit hendaknya dapat mempersembahkan kinerja pengabdian yang lebih berkualitas disertai dedikasi, loyalitas dan profesionalitas yang tinggi selaras dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kondisi sosial yang saat ini sedang berkembang.

“Kenaikan pangkat ini merupakan suatu kehormatan dan Kesejahteraan bagi setiap prajurit,” tegas Dandim Haruna

Disebutkannya, keberhasilan dalam memperoleh kenaikan pangkat tidak terlepas dari terjalinnya hubungan kinerja yang baik dengan atasan, teman, rekan kerja serta tidak kalah pentingnya peran dukungan dan doa dari keluarga.

‘Dukungan keluarga yang harmonis merupakan dasar atau landasan dalam memperoleh kehidupan yang damai tentram sejahtera, bahagia dan dapat memberikan spirit nyata dalam bekerja untuk meraih kesuksesan,” terang Dandim.

Selanjutnya pada kesempatan yang berbahagia tersebut Dandim mengajak kepada para istri atau pun suami untuk mendukung terus karier suami maupun istri dan menjaga keharmonisan rumah tangga yang menurutnya di lingkungan Kodim 1617/Jembrana selama ini sudah terjalin dengan baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed