by

Babinsa Klaten Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Lansia Karangdowo

Klaten | Sertu Sunarto Anggota Koramil 17 Karangdowo, Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karangdowo Dampingi Vaksinasi Lansia umur 60 Tahun keatas.Pelaksanaan vaksinasi di aula Balai Desa Munggung Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten.

Sertu sunarto mengatakan Kegiatan Vaksinasi Tahap II Untuk Lansia 60 th keatas Dengan sasaran 260 orang Lansia. Vaksinasi tahap 2 lanjutan yang pertama sudah dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2021.

Sebelum pelaksanaan penyuntikan Vaksin dr. Fitria Kepala Puskesmas Karangdowo selaku penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi memberikan penyuluhan dan pengarahan kepada warga Lansia yang akan diberikan Vaksin.

Vaksin diberikan untuk memberikan kekebalan tubuh bagi warga Lansia agar terhindar dari Virus COVID 19,

Namun dr. Fitria juga menyampaikan walaupun nantinya sudah mendapatkan vaksinasi tetap harus menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan yang sudah ada.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan Selama kegiatan Vaksinasi untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M :

Dari 260 orang keseluruhan Warga Lansia yg terdaftar untuk di Vaksin, sebanyak 231 orang bisa di Vaksin , 2 orang tidak bisa di Vaksin karena Tensi Tinggi dan 27 orang tidak hadir dan tidak ada di tempat/dirumah. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed