by

PENGUNJUNG PUJI PRASARANA KEBERSIHAN ISLAMIC CENTER ROHUL

Tembusai-20160724-02898ROKAN HULU detikperistiwa.com – Pengunjug Masjid Agung Nasional Islamic Center (MANC) Rokan Hulu (Rohul), memuji berbagai pra sarana serta pelayanan para pengurus kepada setiap tamu-tamu Allah yang hadir.
“Luar biasa kini di Islamic Center Rohul, semakin baik lagi dari sebelumnya, pelayanan dari pengurus, mereka ramah, termasuk fasilitas lainnya, cukup bagus termasuk fasilitas kebersihannya,” sebut Sabban mengaku berasal dari Kuok Kabupaten Kampar, Minggu (24/7).

Dirinya mengaku sudah dua kali ke Islamic Center Rohul, namun kali kedatangan umat Islam ke masjid ini, semakin semakin banyak dan makin sesak. “Memang karena jumlah pengunjung makin ramai, kadang-kadang terlihat kayak pasar ramainya, karena kini pengurus membolehkan siapa saja yang datang, meskipun tidak pakai jubah, baju muslim dan lainnya,” ungkap Sabban mengaku datang ke Islamic Center Rohul dengan keluarganya.

Masih di tempat yang sama, pengunjung dari Aek Kanopan, Labuhan Batu Utara (Labura) Usman Lubis, dirinya memuji pelayanan di Islamic Center Rohul, termasuk fasilitas, baik air bersih, tempat berwudhu dan lainnya.

“Sehingga kita bisa nyaman dalam beribadah, sebab fasilitas pendingian ruangan tersedia, kemudian para pengurus selesai kita melaksanakan ibadah ada pemandu khusus untuk melihat fasilitas lainnya di masjid ini, namun kini pengunjung benar-benar padat dan banyak melebihi dari tahun-tahun sebelumnya, kini banyak tengok sajalah, ” tuturnya mengaku ketiga kalinya datang ke masjid ini.

Sementara itu, Ketua Badan Pengelola MANIC Rohul, H. Zulyadaini mengaku harus bekerja keras seluruh pengurus untuk melayani tamu-tamu yang hadir, tapi jika masyarakat mendoakan pengurus agar sehat dalam melayani Umat Islam yang datang berkunjung dan beribadah.

“Kami yakin hal ini akan menjadi sprit dan kekuatan bagi kami, sehingga apapun dan menambah amal ibadah kepada semua jajaran pengurus tersebut,” tukas H. Zulyadaini yang juga Tokoh Masyarakat Rohul asal Kepenuhan. (Endar. R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed