by

Cita Citata Akui Komunikasi Dengan Indra Bruggman Berjalan Cukup Baik Dan Sering

Jakarta – Ada hubungan spesial yang sedang terjalin di antara Cita Citata dan Indra Bruggman. Sayangnya, keduanya masih malu-malu soal hal itu.

Status hubungan mereka saat ini juga tidak jelas, teman tapi mesra atau bahkan sudah berpacaran?

Kedekatan tersebut terlihat beberapa kali di media sosial. Ternyata pendekatan tersebut tidak baru-baru ini diusahakan oleh Indra Bruggman.

Sang aktor pernah coba mendekati Cita Citata sejak 5 tahun lalu.

“Dia ternyata pernah DM (pesan di Instagram) aku 5 tahun lalu, tapi aku nggak balas. Terus dia kayak sakit hati. Kenapa aku bilang gitu kan. Aku kan nggak follow-followan nggak tahu,” kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Setelah saat ini keduanya sudah saling kenal, hubungan tersebut berjalan begitu baik. Cita Citata akhirnya membuka pintu hatinya terlebih karena saat ini keduanya juga sedang tidak memiliki pasangan.

“Masih dekat-dekat aja, ya doain aja deh. Kan juga Aa lagi jomblo, aku juga lagi jomblo. Masa nggak boleh dekat?” katanya sambil tertawa.

Saat ini, Cita Citata mengakui komunikasi dengan Indra Bruggman berjalan cukup baik dan sering. Bahkan mereka beberapa kali juga bertemu untuk sekadar berbincang.

Menurut sang pedangdut, pertemuan terakhir terjadi beberapa hari lalu. Indra Bruggman menemani Cita Citata untuk makan sahur bersama.

“Kemarin sempat sahur bareng. Saking serunya ngobrolnya,” beber Cita Citata.

Beberapa bulan lalu, Cita Citata harus menerima kenyataan pahit soal asmaranya. Hubungannya dengan seorang pria bule harus kandas di tengah jalan. Padahal saat itu, hubungan tersebut sudah cukup serius.

Putus dengan satu orang dan menjalin kasih dengan pria lain ternyata juga bukan murni keinginan pelantun Goyang Dumang tersebut. Cita Citata berharap hubungan asmaranya nanti bisa awet.

“Aku juga nggak mau gonta-ganti, aku pengennya satu. Gimana dong? Putus mulu. Aku pengennya cowok bertanggung jawab,” pungkas Cita Citata.

(dar/dar-detik/PR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed