by

Bella Barbiera Ingin Dibuatkan Group Duo Dangdut Oleh Heru BosBro

JAKARTA-Perjalanan karir penyanyi dan pemain sinetron Bella Barbiera sudah beberapa kali pindah management dan label musik.

Kini Bella Barbiera kembali memilih untuk bergabung dengan management BosBro production milik Heru BosBro yang pernah menghantarkannya kedunia rekaman nyanyi dan beberapa job FTV serta Model Video Klip.

“Saya dan keluarga sudah lama kenal Mas Heru BosBro, Mas Heru BosBro lah yang pertama kali mengajak aku masuk dapur rekaman membawakan lagu ciptaan Jul Bahar. Sekarang saya ingin punya group duo makanya saya memilih bergabung kembali dengan management BosBro production milik Mas Heru BosBro,” ujar pemilik akun instagram @bellabarbiera27.

Prestasi Bella Barbiera di dunia tarik suara sudah menghasilkan karya 3 buah lagu Hits single :

  1. Julit ciptaan Jul Bahar.
  2.  Sini Sayang ciptaan Donni.
  3.  Terlalu Lama ciptaan Heri B.

Sedangkan untuk sinetron Bella Barbiera pernah bermanin disinetron Superdede 3 dan Penjaga Kaki Langit dan beberapa judul FTV.

Saat pandemi Covid- 19 praktis kegiatan Bella diluar rumah berkurang , namun Bella tetap aktif walau dirumah saja.
Salah satu kegiatan Bella sehari-hari adalah Host live streaming dan konten kreator snack video dengan akun Snack video : bellabarbiera27.

“Untuk lagu sudah ada tinggal pasangan duet buat Bella yang belum ada, jadi kalau ada yang mau jadi teman duet Bella syaratnya wanita usja 17-27 tahun, single dan kirim foto serta biodata ke whatsapp 08159222111,” ujar Heru BosBro selaku manager Bella Barbiera yang juga tercatat sebagai penyiar Bens Radio 106.2 FM Jakarta yang juga sutradara video klip dan pencipta lagu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed