by

ATOS PRATAMA TUTUP TURNAMEN WABUP CUP DI PANDAM NAGARI LIMO KOTO

 

PASAMAN-Wabup Atos Pratama nampaknya peduli terhadap olahraga dan generasi muda Pasaman, Hal ini terbukti dengan adanya Turnamen Putsal Cup Wakil Bupati di Jorong Pandam Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman Sumatera Barat.

 

Open Turnamen Futsal ini disenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pandam Sekitar (IPPS) yang diukuti 128 klup dari kecamatan Bonjol Simpati dan Lubuk Sikaping.

 

Tampak hadir dalam acara ini Atos Pratama Wakil Bupati Pasaman, Ricky Riswandi Kadis Porapar, Sukardi Kadis Capil, Desrizal Staf Ahli, Anwir Salam kabag Humasy, Rahmad Setia Angota Dewan, Tirto Edi Kapolsek Bonjol, Yuharman Wali Nagari Limo Koto, serta disaksikan ratusan masyarakat Bonjol,  Selasa, (29-08/2017).

 

Sebelum acara dibuka diawali dengan laga tandang antara Pemda Pasaman berhadapan dengan Muspika Kecamatan Bonjol. Pertanda perdandingan dimulai dengan tendangan Pertama Atos Pratama ke arah gawang.

 

Dalam sambutanya Atos Pratama mengatakan, terimaksaih kepada seluruh panitia, turnamen futsal ini aman dan terlaksana dengan dan tertip tanpa ada kendala yang berarti.

 

Saya selaku Wakil Bupati dengan ini menyatakan Turnamen ini resmi kita tutup. Semoga tahun datang turnamen ini bisa kita lakukan kembali, sebut Atos Pratama sekaligus Ketua PSSI Pasaman.

 

Danda Inzali ketua panitia mengatakan, Futsal ini dibagi dalam dua cabang, yaitu dewasa dan anak – anak dibawah usia 13 tahun. Dewasa dikuti 128 klup dan Anak anak 32 klup dengan inset Rp.100.000,-  untuk dewasa, Rp. 50.000,- untuk anak – anak.

 

Permainan ini memakan waktu selama Dua bulan, dimulai sejak 10 Juli hingga sekarang 29 Agustus. Alhamdulillah setelah menumbangkan 126 Klup akhirnya tuan rumah Pandam Selektion berhasil kefinal melaean Matador dari Simpati.

Dari partai final ini dimenangkan Matador dengan skor 5 : 4 melalui adu pinalti. Dengan ini Matador berhak menerima Hadiah sebesar Rp.3.00.000,- ditambah Piala, serta juara dua menerima hadiah sebesar Rp.2.000.000,- di tambah Piala.

 

Sementara untuk anak- anak yang berhasil juara satu Pandam Junior dari Pandam dan juara dua Gempar FC dari Batu Ampar. Serta juara satu berhak menerima Rp.500.000,- ditambah medali, dan juara dua Rp.300.000,-  ditambah medali, ujar ketua panitia ini.

 

Selanjutnya hadiah diserahkan di halaman mesjid Taqwa Pandam, berkesempatan Mamak Datuk Limo Koto ketika memberikan hadiah sempat mengatakan. Hari ini kita baru saja melangsungkan piala Wakil Bupati Cup, semoga besok nama ini bertukar menjadi Piala Bupati Cup, mari kita dukung Atos Pratama menjadi Bupati Pasaman.(Iwo /Rz)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed