by

Lady Empire MS Glow Rayakan Iftar Ramadhan, Hadirkan BA Sarwendah

SURABAYA – Iftar Ramadhan dengan tema, “The Day to Shine dan Fitrah”. Acara ini diselenggarakan oleh MS Glow Stockist, menghadirkan, Nova Prastika Firdausi, dan Ardhianto Porbo Hartono.

Hadir pula Brand Ambasador (BA) MS Glow, Sarwendah, dan Bintang Tamu, Donnie Sibarani. Ini dalam rangka silaturahmi bersama dengan MS Glow. Kegiatan ini dilaksanakan di Grand Mercure Surabaya City, Jl. Ahmad Yani No. 71, Kel. Margorejo, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya.

“Kegiatan kami juga dihadiri dari MS Glow pusat, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari,” ungkap Distributor Jawa Timur MS Glow, Nova Prastika Firdausi saat ditemui di lokasi acara. Minggu, (02/5/2021).

Nova menjelaskan, tujuan kegiatan ini dalam rangka menjalin kebersamaan dengan seluruh agen MS Glow Stockist yang sebagian besar tergabung dalam komunitas Lady Empire yang dicetuskan oleh Nova Prastika Firdausi.

“Kegiatan malam ini, seperti meeting ya, karena momen iftar suasana Ramadhan dan akhirnya kita bisa lebih dekat satu sama lain,” imbuh Nova, sapaan akrabnya.

Ditanya soal peserta yang hadir, Nova mengatakan, peserta dari berbagai Kota dan Provinsi. Di momen ini agar kenal lebih dekat karena sebelumnya basic by online. Kali ini diadakan secara langsung ini lebih kenal dekat menambah kekeluargaan.

“Banyak dari Jakarta, Bengkulu, Samarinda dan Palopo. Namun paling banyak dari Jatim seperti Mojokerto, Pasuruan, Jember, Sidoarjo, Surabaya dan sebagainya,” ungkapnya.

MS Glow, Nova mengungkapkan, produk ini mudah dijangkau harganya oleh konsumen. Terutama ibu rumah tangga dan bisa menambah peluang kerja yang menghasilkan.

Dengan menjual online, berbagai varian produk MS Glow ada untuk perempuan, laki-laki, dan anak-anak. Produk MS Glow lengkap, ada untuk wajah, badan, kosmetik, dan ada juga produk untuk menambah nafsu makan.

“Untuk masyarakat semuanya, MS Glow membuka bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi reseller, member, agen dan distributor,” papar Nova.

Disinggung untuk tren kecantikan di bulan Ramadhan, Nova menyatakan, tidak hanya di bulan Ramadhan. Karena kalau skincare, orang cocok, pasti repeat tiap bulan.

“Terkait fashion di Bulan Ramadhan, sekarang lagi musim Mode Scarf. Kami mengendorse dari Nagita Slavina. Warna yang ditonjolkan warna Blewah seperti yang saya gunakan,” tutur perempuan asal Sidoarjo ini.

Menurut Nova, ini bisnis yang menguntungkan. Kenapa ua memilih Ms Glow, karena benefit dan profitnya besar. Pembeda MS Glow dari produk lainnya, karena tidak hanya owner yang dapatkan profit, tetapi jajaran di bawahnya juga merasakan dampak profit yang sama dan merata.

“MS Glow makin besar penjualan dan pemasarannya, benefit kita akan meningkat. Selain itu, kita jalan bareng bahagia bareng bisa dikerjakan kapan saja, bisa di lakukan di rumah juga,” tukasnya.

Keterangan Foto : Iftar Ramadhan Lady Empire MS Glow Stockist di Grand Mercure Surabaya City
Keterangan Foto : Iftar Ramadhan Lady Empire MS Glow Stockist di Grand Mercure Surabaya City

Peserta yang hadir harus ada syaratnya surat jalan dari dinas, kondisi pandemi ini juga harus ada surat kesehatan, anggota ada 3000 lebih orang, kondisi pandemi ini kita batasi acara secara langsung, acara kumpul besar seperti ini diadakan satu tahun 3-4 kali. Kali ini yang hadir sekitar 170 orang.

Perlu diketahui, kegiatan dibuka dengan pembukaan, ceramah agama, iftar bersama, talk show, fashion show, games berhadiah dan ditutup penampilan bintang tamu. Dan acara ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. (ari)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed