by

Syukuri Launching Body Serum Ayink Beauty, CV BK Nusantara Bagikan Beras Ke Ponpes

LOMBOK BARAT – Marhaban Ya Ramadhan, beribu-ribu pahala atas kebaikan akan tercatat di bulan suci lebih-lebih pahala sedekah.

Momen ini tak mau dilewatkan oleh CV. BK Nusantara pimpinan Ayink Wahyudi untuk melipatgandakan pahalanya di bulan suci ini dengan membagikan ratusan sak beras ke pondok pesantren Al-Kautsar Al-Gontory Kampus 2 di Dusun Lilir, Desa Mekarsari, Kec. Gunungsari, Kab. Lombok Barat.

Kegiatan berbagi dari CV. BK Nusantara merupkan salah satu bentuk rasa syukur atas launching produk baru Body Serum yang akan memanjakan perawatan kulit para konsumen setianya.

“Program berbagi kali ini bagian dari rasa syukur kami atas launching produk baru yaitu BSG Body Serum Glutacol,” ujar Direktur CV. BK Nusantara, Ayink Wahyudi. Sabtu, (1/5/2021).

Keterangan Foto : Pembagian sak beras oleh CV BK Nusantara ke pondok pesantren Al-Kautsar Al-Gontory, Lombok Barat
Keterangan Foto : Pembagian sak beras oleh CV BK Nusantara ke pondok pesantren Al-Kautsar Al-Gontory, Lombok Barat

Kegiatan berbagi ini, kata Ayink, dilaksanakan rutin dengan harapan mampu memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan, karena kita juga ingin memberikan kebermanfaatan bagi mereka yang membutuhkan,” imbuh Ayink, sapaan akrabnya. (ari)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed