by

Nona Juara II Kejurda Tinju Junior Youth Piala Danpomdam I/BB

Medan-Meski sempat ditentang keluarga, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Nona Baby Cantikha Ramadhani mengejar cita citanya menjadi seorang atlet tinju.

Dengan ketekunan dan kedisplinan berlatih, remaja berusia 14 tahun ini pun akhirnya membuktikan kemampuannya meraih perak pada Kejuaraan Daerah Tinju Junior Youth Piala Danpomdam I/BB di Siantar baru baru ini.

Raut kebahagiaan masih terlihat di wajah putri bungsu ibu Aswana, ASN Kodam I/BB ini. Ditemui wartawan saat membezuk kakaknya yang opname di
Rumkit TK II Putri Hijau Kesdam I/BB, Minggu (02/05/2021), dengan polosnya gadis manis itupun bercerita tentang pengalaman bertinjunya.

” Akhamdulillah, dalam even tinju junior youth Piala Danpomdam kemarin, Nona menempati juara II dan memperoleh perak sebagai hadiah kemenangannya dalam kelas 60 Kg. Ini adalah kali pertama Nona ngikuti Kejurda,” katanya.

Siswi kelas 1 SMK SPP Snakma Muhammadiyah Tanjung Anom itu menjelaskan, selama ini dirinya dilatih oleh pelatih Niazi Almi di sasana Fighter Boxing Medan yang di ketuai Pak Simbolon.

” Nona juga sempat ikut pertandingan seleksi Porwil Medan, dan kemarin ke Kejurda, Nona berangkat dari sasana di Martubung tempat Ketua Pertina Medan Pak Sabam Manalu,” akunya.

Hingga kini Nona masih giat berlatih guna mempersiapkan diri mengikuti even pertandingan tinju selanjutnya.

(AVID)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed