by

Aktivis Papua Minta Prabowo Fokus Bantu Jokowi Dan Dasco Layak Pimpin Gerindra

JAKARTA-Roger ebagai Aktivis Papua meminta Ketulusan Prabowo fokus membantu Jokowi menyelesaikan persoalan keamanan Nasional demi keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“Sebaiknya Prabowo sebagai Menhan RI agar mundur dari Partai Gerindra dan fokus membantu Presiden Jokowi mengatasi masalah pertahanan Negara Republik Indonesia terutama kondisi Papua sedang memanas secara politik dan keamanan,” katanya di Jakarta Senin (3/3/2021).

Dirinya menganggap dengan mundurnya Prabowo sebagai pemimpin Partai dan bisa fokus pada kinerja di Menhan RI merupakan tindakan yang berwibawa dan berjiwa besar akan tanggung jawab beliau yang begitu besar saat ini menyelesaikan masalah kondisi Papua.

“Sebab saat ini sedang memanas setelah KKB ditetapkan sebagai kelompok teroris yang diyakini, saat ini meneror masyarakat sipil dan telah terjadinya insiden penembakan terhadap Kabinda Papua sampai beliau meninggal merupakan tindakan yang sangat disayangkan bisa terjadi di Bumi Cendrawasih,” terang Roger

Roger yang juga sebagai Ketua Umum Gerakan Muda Papua Indonesia
Prabowo bisa saja menjadi salah satu Dewan Pembina ataupun Dewan di atas struktural yang tidak terlalu berat memikirkan masalah kepartaian.

“Kemudian  sebagai rekomendasi sosok Dasco yang dekat sama rakyat dan terbuka bagi siapa saja bisa diusulkan menjadi Ketum Gerindra dan semua ini dikembalikan ke mekanisme kepartaian secara internal,” pungaksnya mengakhiri.

(Pr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed