by

Babinsa Koramil 17/Sidoharjo Dampingi Kegiatan Tracking Dan Swab Test

Wonogiri – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 semakin meluas, Puskesmas Sidoharjo melaksanakan Tracking dengan melakukan Swab test kepada 22 warga masyarakat di Dusun Mojoreno Lor, Desa Mojoreno, Kecamatan SIdoharjo, Selasa(4/5).

Anggota Koramil 17/Sidoharjo Serda Adi Kusni dan Koptu Gatot, beserta Anggota Polsek Sidoharjo Ipda Pujoyono dan Brigadir Ardi, melaksanakan monitoring dan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Anggota Puskesmas Sidoharjo Santi beserta Tim Kesehatan, Kepala Desa Mojoreno Kasno beserta perangkat, Ketua RT dan RW serta Anggota Posko.

Serda Adi menyampaikan, sebagai Babinsa sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk memonitor kalau ada warganya yang akan di Rapid Test maupun Swab Test, karena akan mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran  Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengajak kepada warga agar melindungi diri sendiri dan keluarga dengan selalu menerapkan protocol kesehatan dimanapun dan kapanpun,

(Arda 72)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed