by

Konsisten Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Dampingi Plh Bupati Rohul Bubarkan Kerumunan

ROKAN HULU-Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH bersama Plh Bupati Rohul H Abdul Haris Lubis S Sos M Si melaksanakan Ops Yustisi di tempat keramaian, Selasa, (4/5/2021) sekitar Pukul 22.30 Wib.

Kedua Pemangku strategis di Negeri Seribu Suluk ini, bersama Satgas Covid 19 Kabupaten Rohul melaksanakan Ops Yustisi di Wilayah Kecamatan Ujung Batu.

Kegiatan tersebut di mulai dengan pelaksanaan Apel di Rumah Dinas PLH Bupati, selanjutnya tim bergeser menuju ke Kecamatan Ujung Batu.

Di lapangan, Kapolres menyampaikan bahwa Kecamatan Ujung Batu menjadi sasaran kegiatan Yustisi ini dikarenakan saat ini Kecamatan Ujung Batu berada di zona merah.

“Untuk itu kita laksanakan Yustisi dan juga himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan,” katanya.

Dalam kegiatan itu, Kapolres bersama dengan PLH Bupati turun langsung ke jalan protokol dan juga ke tempat perbelanjaan yang berpotensi terjadinya kerumunan.

Lokasi tersebut menjadi sasaran kegiatan Yustisi dengan tujuan mencegah terjadinya kerumunan agar tidak bertambah jumlah positif Covid 19 di wilayah Rohul khususnya di Ujung Batu.

Terlihat juga Orang Nomor 1 di Mapolres Rohul ini, bersama PLH Bupati dan Satgas Covid-19 Rohul juga membagikan Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Tampak, beberapa titik lokasi terjadi kerumunan langsung didatangi Tim, untuk selanjutnya dibubarkan dan dihimbau agar tidak berkerumun dan tetap mematuhi Prokes.

Selain membubarkan kerumunan Kapolres bersama dengan PLH Bupati Rohul juga menghimbau masyarakat agar tidak melaksanakan Mudik lebaran demi mencegah terjadinya Penyebaran Virus Corona.

(Humas Polres Rohul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed