by

Nurul Aidia  Dan Ardana D Saimun Utusan Terbaik Daerah Untuk Ikuti Ajang Pemilihan Putra-Putri Sulawesi Tengah 

MOROWALI-Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Daerah Kabupaten Morowali, khususnya Bidang Pariwisata (Disporapar) telah mempersiapkan utusan Putra-Putri terbaik daerah untuk mengikuti ajang pemilihan Putra-Putri Sulawesi Tengah yang akan diselenggarakan di Ibu Kota Provinsi pada  27 Mei 2021.

Meskipun dalam suasana Ibadah Puasa proses persiapan yang memakan waktu, biaya dan tenaga ini terus dilakukan dengan penuh semangat dari  kedua Utusan Putra-Putri dan Bidang Pariwisata.

Kesempatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mempromosikan potensi pariwisata di Kabupaten Morowali yang begitu beragam seperti wisata alam, wisata edukasi, wisata buatan, wisata budaya dan wisata agro.

Melalui seleksi di sejumlah Kecamatan pada beberapa waktu yang lalu, Disporapar Daerah Kabupaten Morowali sudah mempersiapkan Putri asli daerah Nurul Aidia, Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional Universitas Prof Dr Moestopo Bragama Jakarta Selatan beserta Ardana D Saimun, Pelajar SMA Negeri 1 Bumi Raya.

Dengan sederet prestasi yang telah mereka capai diharapkan menjadi bekal untuk mampu bersaing dengan finalis Putra-Putri dari daerah Kabupaten lainnya.

Disporapar melakukan perencanaan dan persiapan yang matang untuk memenuhi kriteria-kriteria yang diwajibkan dalam ajang lomba tersebut, serta membekali dengan pemahaman yang mendalam tentang kepariwisataan dan objek-objek wisata daerah Kabupaten Morowali.

Besar harapan yang diembankan kepada Putra-Putri terbaik ini untuk membawa harum nama daerah Kabupaten Morowali serta turut mendukung kemajuan Pariwisata Daerah Kabupaten Morowali.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed