by

TNI-Polri Wilayah  Batu Bara Bakti Sosial Pada Abang Becak Jelang Idul Fitri

BATU BARA-Polres Batu Bara dan Koramil Wilayah Kabupaten Batu Bara melakukan bakti sosial kepada Para Abang Becak, dalam Menjelang Idul Fitri 1442 H.

Sinergitas TNI – Polri ditunjukan Polres Batu Bara dan Koramil, patut diajungkan jempol, seakan tidak ada batas para Personil Kepolisian dan TNI saat melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat.

Di awali Sholat Subuh Berjamaah TNI – Polri bersama masyarakat, dilanjutkan dengan arahan kamtibmas di larang untuk mudik dan Patroli keliling dan di akhiri memberi bantuan sembako kepada para Abang Becak, Personil TNI dan Polri ini terlihat sangat akrab seakan seperti sahabat atau keluarga.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Tiga Komandan Koramil, Kapolsek dan para Personil TNI- Polri, juga para Ulama, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat ini, membuat rasa kagum Masyarakat yang ada di Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara .

Awak media yang sempat mewawancarai salah seorang Masyarakat, Satria (42) mengatakan   bangga kepada TNI dan Polri di sini sangat akrab dan sangat kompak.

“Selama saya tinggal di Tanjung tiram ini Baru kali ini saya melihat keakraban antara Polisi dan Tentara, biasanya kalau ada kegiatan jaga jaga saja saya melihat polisi dan Tentara bergabung, itu pun saya tidak pernah melihat para pemimpin Polisi dan tentara seperti sekarang ini,” ujarnya.

“Biasanya hanaya anak buahnya saja, Kalau seperti ini saya jamin Kabupaten Batu Bara ini bakal aman dan tentram. Sambil tersenyum satria melanjutkan aktifitasnya sebagai pedagang Kaki lima.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH MH mengatakan betuk Sinergitas TNI – Polri  ini sudah sejak lama kami lakukan dan akan terus seperti ini, bukan saja di saat dinas.

“Namun Kami mengharapkan saat di luar tugas pun kami akan selalu Akrap selalu tegur sapa seperti saudara,” pungaksnya mengakhiri.

 

(Boim).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed