by

Aksi Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Bagikan Masker Upaya Memberikan Kesadaran Pada Warga

Daruba – Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan.

Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan. Seperti halnya apa yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1508-05/Daruba melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di area pasar modern Desa Gotalamo Kecamatan Morsel Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (11/5/2021).

Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya saat di konfirmasi mengatakan, Ini adalah upaya. “Kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan,” katanya.

“Dalam kegiatan tersebut masih banyak didapati masyarakat yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Diharapkan kepada Babinsa, agar jangan pernah berhenti dan bosan untuk tetap memberikan himbauan kepada warga binaan guna mencegah penyebaran Covid-19,” pintanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed