by

Kapolres Kepulauan Talaud Pimpin Sertijab 3 Kapolsek Dan Satu PJU Polres Talaud 

Talaud- Bertempat di lapangan upacara Mapolres Kepl. Talaud, berlangsung upacara serah terima (Sertijab) satu jabatan Pejabat Polres Kepulauan Talaud dan Tiga dan tiga Kapolsek Jajaran Polres Kepulauan Talaud, Rabu (12/5/2021),

Upacara ini dimulai pukul 08.40dipimpin langsung oleh Kapolres Kepl. Talaud AKBP Alam Kusuma S. Irawan , S.H., S.I.K., M.H. selaku Inspektur Upacara, Kasat Binmas Iptu Yakobus Melale , S.H., M.M sebagai Perwira Upacara dan Ipda Kris S. I. Laruanaung, S. Ap sebagai Komandan Upacara.

Adapun Peserta upacara yaitu Pejabat Utama Polres Kepl. Talaud, para Kapolsek jajaran Polres Kepl. Talaud, Perwira, Bintara dan PNS Polres Kepl. Talaud.

Inti dari rangkaian Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Polres Kepulauan Talaud yakni Upacara Pokok, pembacaan Keputusan Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Nomor : Kep / 230 / IV / 2021 tanggal 30 April 2021, pemasangan Tanda Jabatan, penandatanganan BA Sertijab dan Pakta Integritas, pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan, Amanat Inspektur Upacara dan diakhiri dengan Doa.

Dalam amanatnya Kapolres Kepl. Talaud AKBP Alam Kusuma S. Irawan , S.H., S.I.K., M.H. selaku Inspektur Upacara menyampaikan dan menekankan point-poin sebagai berikut .

“Mutasi personil merupakan hal yang penting dalam organisasi dalam rangka pengembangan dan penyegaran dengan dinamika menuju Polri yang Promoter serta bentuk penghargaan pimpinan kapada personil yang berprestasi”,terang Kapolres Irawan dalam amanatnya.

“Mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian terbaik telah ditunjukan oleh pejabat selama ini dan semoga dapat dilanjutkan pada tempat tugas yang baru”,lanjut Kapolres Talaud.

Adapun serah terima jabatan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Nomor : Kep / 230 / IV / 2021 tanggal 30 April 2021 yaitu Jabatan Kabag Ren Polres Kelp. Talaud dari Kompol Matius Amiman kepada AKP Nouce Maximus Palandi.

Jabatan Kapolsek Gemeh Polres Kelp. Talaud dari Ipda Glenn C. Damar , S.Th, SH kepada Ipda Christian Y. Mewengkang , SH.

Jabatan Kapolsek Melonguane Polres Kelp. Talaud dari Ipda Dedy V. Matahari , SH kepada Ipda GlennC. Damar, S.Th, SH;

Jabatan Kapolsek Essang Polres Kelp. Talaud dari Ipda Andres Tendage kepada Iptu Des Berty Polii, SH.

(liw).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed