by

KAPOLRES  PIMPIN PERTEMUAN DENGAN PENGURUS MESJID SE- KABUPATEN KLUNGKUNG

Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, SIK MH Memimpin rapat di Ruang Rapat Nusa Penida, Rabu (12/5/2021) sekitar Pukul 10.00 Wita, Rapat ini dihadiri Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayanthi Prakasa, SIP MM ,para Kapolsek jajaran, PJU Polres Klungkung dan Pengurus Masjid Se-kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, SIK, MH di depan peserta Rapat mengatakan sebagai Satgas Covid-19 saya sangat berharap pada saat pelaksanaan sholat id besok seluruh Jemaah kami harapkan tetap menggunakan masker pada saat pelaksanan Sholat

“Kemudian untuk para pengurus masjid saya juga ingin setiap masjid terapkan protokol kesehatannya,” jelas Bima
Ia juga menambahkan dimasa pandemic seperti ini jangan sampai kita menimbulkan klaster baru lagi, apalagi varian baru dari covid-19 sudah memasuki indonesia maupun bali, maka dari itu mari kita bersama tegakkan protokol kesehatan untuk kesehatan bersama.

Kapolres juga meminta kepada para pejabat utama polres klungkung maksimalkan penjagaan perayaan malam takbiran dan juga sholat ied yang akan dilakukan di masing-masing masjid dikarenakan masih dalam situasi covid-19.

Diakhir pertemuan Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, SIK, MH mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1942 H. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin Kepada Seluruh Umat Islam yang merayakan maupun yang ada di ruangan ini .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed