by

HBL Kunker Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Sekaligus Sosialisasi Pokok-Pokok Haluan Negara

Talaud- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Hillary Brigitta Lasut, SH LL M atau biasa disapa HBL melaksanakan kunjungan kerja sekaligus menggelar acara Sosialisasi pokok-pokok haluan Negara serta mendengar aspirasi masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud yang digelar diruang sidang DPRD Talaud selasa, (11/5/2021) .

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kabupaten Talaud Elly Engelbert Lasut, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga,para Asisten Sekda Talaud , Kepala-kepala OPD, Para Camat dan lurah , serta tokoh agama dan adat.

Dalam kegiatan ini, HBL didampingi oleh anggota DPRD Propinsi Sherly Tjanggulung .Saat diwawancarai sejumlah awak wartawan, HBL Menjelaskan sebenarnya ini bukan reses melainkan Kunjungan Kerjanya.

“Ini bukan reses, tapi ini pokok pokok haluan negara dan aspirasi masyarakat di mana terdapat banyak sekali isu isu seperti ini, yang sedang heboh di media seperti Presiden tiga prioede dan sebagainya,” kata HBL.

“Kami datang untuk mengsosialisasikan bagai mana pokok-pokok haluan negara ini yang sedang di susun dan semuanya untuk kepentingan Masyarakat,” terang HBL

Tak Lupa HBL mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud atas kerja sama dan kontribusi yang sangat baik untuk kunjungannya kali ini.

” Saya sangat Bersyukur karena Pemerintah Kabupaten Talaud bisa bekerja sama lebih khususnya, tokoh agama bersama masyarakat untuk mengsuport kegiatan ini”,lanjut HBL

HBL juga menambahkan, dalam kunjungan ini kami membawa 1.000 bibit padi ladang, 1.000 bibit jagung dan membawa 500 bibit jagung dan traktor roda dua 10 unit dan roda 4 dua unit.

” itu sebagian besar akan di bagikan untuk Provinsi Sulawesi Utara tetapi untuk traktor dan bibit sebagian besar untuk kabupaten talaud”,tutup anggota Dewan DPR RI yang cantik ini

HBL juga berjanji di Mana kartu tani dan nelayan akan segera di fasilatasi untuk Masyarakat Kabupaten Talaud untuk mempermudah bagi Petani dan Nelayan bisa mendapatkan kredit pinjaman dari Bank.

Ketika ditanyakan mengapa di Baliho acara ditulis anggota MPR bukam DPR, HBL menjelaskan karena pada dasarnya semua anggota DPR dam DPD RI adalah anggota MPR.

“Tapi khusus untuk saya karena dimasukan dalam anggota badan pengkajian MPR RI, sehingga setiap keputusan yang diambil MPR dinilai satu tingkat di atas DPR.Tentunya MPR ketika mengambil keputusan harus ada yang mengkaji dan kebetulan saya ditempatkan disana untuk bisa mengkaji setiap keputusan yang di ambil oleh MPR,” pungkas HBL

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed