by

Cegah Pelanggar Prokes, Anggota Koramil Dan Polsek Puhpelem Pantau Jalannya Ibadah Sholat Ied

Wonogiri – Anggota Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin Batuud Pelda Bambang beserta personil dari Polsek Puhpelem melaksanakan kegiatan Monitoring / Pemantauan kegiatan ibadah Sholat Ied di Masjid Al Iklas, Desa Puhpelem Kecamatan Puhpelem Dan Masjid Al Huda Dusun Randukuning Desa Puhpelem Kecamatan Puhpelem, Kamis (13/5).

Pada kesempatan tersebut, Pelda Bambang mengatakan, “Bahwa kegiatan ini bersifat himbauan kepada para jamaah Masjid, untuk mematuhi protokol kesehatan saat sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan beribadah,” ujarnya

Batuud menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga selama melaksanakan ibadah sholat Ied.

“Sebagai petugas, kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, selama pandemi belum berakhir,” katanya.

Selaku aparat kewilayahan dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada warga, selama hari raya Idul Fitri ini untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan agar tidak melakukan aktivitas yang mengundang kerumunan.

(Arda 72)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed