by

AYU TING TING TAK INGIN PACARI ARTIS KOREA

 

DEPOK-Diam-diam pedangdut Ayu Ting Ting mengikuti perkembangan band asal Korea Selatan bernama EXO. Salah satu personel yang menjadi pujaannya ternyata adalah Kim Jong In atau akrab disapa Kai.

 

 

Saat ditanya, ada beberapa jawaban mengapa pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini memuja pria kelahiran 14 Januari 1994 tersebut. Tidak hanya tampan, tapi juga karena kepiawaian Kai dalam menari.

 

“Kai itu keren, ganteng, nge-dance-nya paling pinter,” aku Ayu ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (1/9).

 

 

Meski mengetahui cowok Korea begitu imut dan menggemaskan, rupanya Ayu tak mau mempunyai kekasih asal Negeri Ginseng. Alasannya selain sudah pernah berpacaran dengan warga asing yakniShaheer Sheikh, ia pasti kesulitan dalam melakukan komunikasi.

 

“Haduh… udah nggak usah luar-luaran, udah pernah sama yang luar jadi nggak deh. Ngomongnya juga nggak ngerti,” terang wanita berusia 25 tahun ini.

 

Lebih lanjut ia memilih menjalin hubungan dengan pria lokal saja. “Udah ah, orang Indonesia aja. Orang Indonesia pun masih banyak nggak cocoknya, apalagi orang luar,” pungkas dia.

 

 

 

(kpl/abs/frs/kapanlagi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed