by

Plh Bupati Dan Kapolres Rohul Motivasi Warganya Vaksin Covid 19, Di BRI Dan Islamic Center

ROKAN HULU- Plh Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Abdul Haris M Si bersama Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH terus memberikan motivasi kepada warganya, baik lansia dan warga lainnya untuk melakukan vaksinasi Covid 19, dilaksanakan petugas medis di berbagai tempat.

Bahkan, dua Pejabat Daerah Rohul tersebut, juga rela datang ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kota Pasir Pengaraian tepatnya di sebelah Gedung Mapolsek Rambah untuk melihat dari dekat pelaksanaan proses vaksinasi bagi warga, Jumat (4/6/2021).

Tidak itu saja, selesai pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Agung Islamic Centre, berada di Komplek Pemda Rohul H Abdul Haris bersama AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH juga terlihat bersemangat memberikan pengertian kepada pengunjung dan jemaah yang datang ke Masjid untuk melakukan vaksinasi.

Pada kesempatan itu, Plh Bupati H Abdul Haris M Si, bersama Kapolres Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH, bertekad untuk menghijaukan kembali wilayah Rohul yang saat ini ada beberapa kecamatan yang masih berada di Zona Merah penyebaran Covid 19.

” Setiap hari, petugas medis di setiap kecamatan melakukan vaksinasi terhadap lansia. Sudah lebih dari 2 ribu lansia di Rokan Hulu yang sudah dilakukan vaksin covid 19 oleh Petugas Medis,” jelas Plh Bupati H Abdul Haris.

Sementara itu, Kapolres menegaskan, bahwa seluruh masyarakat mesti bersatu dalam pencegahan penularan Pandemi Covid- 19. Salah satu caranya oleh pemerintah yaitu dengan pelaksanaan vaksinasi.

Kepada seluruh, Kapolsek se Rohul, tegas AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH diingatkan untuk terus memberikan motivasi dan menyiapkan armada bagi Lansia yang akan dilakukan vaksinasi dilapangan.

“Ini adalah bentuk pelayanan tugas bagi kesehatan masyarakat,” tuturnya

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Masjid Agung Islamic Centre, Jajaran Polres Rohul menyiapkan makan siang bagi para jemaah yang mengikuti kegiatan vaksin setelah selesai Sholat Jumat.

Tampak, Kasat Lantas AKP Bagus bersama Kasat Binmas AKP Hermawan secara langsung membagikan nasi kepada para Lansia dan warga lainnya di Pelataran Masjid Agung Islamic Centre.

(Advetorial Pemda Rokan Hulu/dar).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed