by

DANRAMIL 02/CANDI DUKUNG PROGRAM CSR DARI PERUSAHAAN SWASTA NASIONAL

 

SIDOARJO-Bertempat di SDN Kendalpecabean Kec Candi, Batuud Koramil 02/Candi Kodim 0816/Sidoarjo, Peltu Sugiarto bersama Sertu Syaiful Anang  Babinsa Desa Kendalpecabaian menghadiri undangan pembukaan Program CSR PT ECCO Indonesia 2017, Rabu (30/8).

Kegiatan yang mengambil tema “ECCO CARE THE CHILDREN” dengan sub tema “ECCO GOES TO SCHOOL” bertujuan untuk membangun dan mempertahankan citra perusahaan yang baik di masyarakat. Sebagai bagian dari upaya untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

 

Setelah melaksanakan koordinasi dengan Forkopimka Kec Candi beserta jajarannya, PT. ECCO Indonesia berkomitmen perihal pentingnya menjalankan program CSR bagi masyarakat dan lingkungan sekitar Perusahaan.

Masukan dan usulan kegiatan program CSR yang tepat guna, tepat sasaran dan efektif serta berdasarkan survey lapangan yang dilakukan oleh team dari Perusahaan.

Adapun kegiatannya meliputi bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Kesehatan serta bidang Lingkungan dan sebagai awal dimulainya kegiatan CSR PT ECCO Indonesia akan dilaksanakan kegiatan pengecatan dan bersih bersih sekolah juga penanaman pohon di SD Kendalpecabean.

Batuud Koramil 02/Candi Peltu Sugiarto dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar program CSR diatas dapat berjalan sistematis dan berkelanjutan, dengan cara memantau secara ketat kemajuan dan keberhasilan masing masing program “pemantauan sangat penting untuk menjaga keberhasilan program dan memastikan komitmen bersama,” ujarnya. “(R0).

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed