by

Melepas Lelah Polres Klungkung Laksanakan Sabtu Sehat Dengan Olah Raga Bersama

Klungkung-Setelah sepekan melaksankan tugas personil Polres Klungkung laksankan sabtu sehat dengan olah raga bersama bertempat di lapangan apel Polres Klungkung, Sabtu (5/6/2021)

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, SIP MM memimpin pelaksanaan apel pagi dan sabtu sehat yang di ikuti Para pejabat Utama dan seluruh anggota dan PNS Polres Klungkung.

Sebelum di mulainya pelaksanaan olah raga perwira Pengawas memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas yang sudah di laksanakan 1 x14 jam terahir maupun yang akan kita laksanakan kedepan nanti.

Berbagai kegiatan sudah menati untuk itu di hari sabtu sehat ini kita jaga kesehatan dengan berolahraga.

Setelah memberikan arahan di lanjutkan dengan olah raga bersama yakni senam di tempat dan senam borgol untuk menguls dan mengingat kembali Dengan mengadakan giat olah raga setiap hari sabtu diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap anggota dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan.

Ditambahkan Kanit Bintibnas IPDA Ida Bagus Ariada menjelaskan sejatinya, pagi hari adalah waktu ideal  untuk berolahraga.

“Kita tidak harus melakukan olah raga yang berat, cukup dengan olahraga ringan seperti berjalan kaki atau lari di tempat,” katanya.

“Olahraga ringan ini tidak hanya meningkatkan kekuatan otot dan sendi, tetapi juga mempertahankan kelenturan otot dan membantu sendi terlumasi dengan baik,” lanjutnya.

Kegiatan ini, selain sebagai ajang memperkuat keakraban antara pimpinan dan anggota, sekaligus sebagai olah raga rekreasi atau referesing melepas penat selama seminggu melaksanakan tugas rutinas dan bisa menjaga kesehatan melalui olah raga.

“Karena di badan yang sehat jiwapun sehat sehingga bisa melaksanakan tugas negara dengan baik, karena kita adalah abdi negara,” tutur Kanit Bintibnas IPDA Ida Bagus Ariada.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed