by

Tingkatkan Imun Di Tengah Pandemi Covid-19, Kapolda Banten Gelar Pingpong Ceria

SERANG – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 sekaligus mempererat sinergitas, Polda Banten gelar olahraga bareng Kejati Banten di lapangan tenis indoor Mapolda Banten, Jum’at (18/6/2021).

Olahraga yang digelar yaitu pingpong ceria. Dan diikuti langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dan Kepala Kejati Banten Dr. Nana Mulyana serta Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Pejabat Utama Polda Banten serta Pejabat Utama Kejati Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

“Pingpong ceria ini kami gelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Ini juga sekaligus untuk mempererat sinergitas antara Polri dan Kejati Banten yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Rudy Heriyanto.

Kapolda juga mengatakan bahwa pingpong ceria itu juga untuk menjaga stamina, kebugaran tubuh dan meningkatkan imun ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah disekitar kita.

Terakhir ia berharap agar kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi media untuk menjaga kesehatan sekaligus dapat menjalin serta mempererat sinergitas yang selama ini sudah terjalin.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan jika kegiatan olahraga bersama sangat penting.

“Menjaga kesehatan, meningkatkan imun ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sangatlah penting. Selain menerapkan prokes, salah satunya ya dengan olahraga seperti yang sekarang dilakukan oleh Polda Banten dan Kejati Banten. Selain itu, kegiatan seperti ini juga sangat penting untuk menjalin, mempererat sinergitas Polri dengan Kejati,” tutur Edy Sumardi.

Kombes Edy juga menegaskan jika kegiatan ini dilaksanakan dengan prokes yang ketat.

“Yang ikut kegiatan olahraga ini terbatas, hanya perwira nya saja yang ikut. Sebelum memasuki area ini juga seluruh personel mencuci tangan ditempat yang disediakan, diperiksa suhu tubuhnya, dan wajib memakai masker,” tandasnya.

(Bidhumas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed