by

Banggakan Orang Tua, putra Dari Koptu Hendra Naik Podium Kelas Mini GP

Kutai Kartanegara-        Banggakan kedua orang tua, putra dari salah satu anggota Kodim 0906/Tenggarong naik podium pertama pada gelaran mini GP usia 8 tahun dan podium dua dikelas mini GP usia 12 tahun.

Gelaran mini GP tersebut diselenggarakan di sirkuit Kalan Samarinda, Minggu (20/06/2021) yang digagas oleh Icha sport dan IMI Samarinda dengan bertemakan Latber Icha sport 2021

Sungguh membanggakan meski terbilang pembalap baru dikelas Mini GP namun skill dan keberaniannya patut di acungi jempol terbukti saat melahap lintasan demi lintasan hingga mendapatkan podium pertama dan kedua dikelas yang berbeda.

Menunggangi motor Mini GP nomor start 10, Ahmad Riffani Ariyanto yang tergabung dalam GBS racing team melesat meninggalkan pembalap-pembalap lainnya.

Menurut Koptu Hendra (orang tua Riffani) ini merupakan prestasi yang membanggakan dan semoga kedepannya bisa membawa nama baik provinsi Kaltim dalam gelaran mini GP ditingkat yang lebih tinggi lagi, “ini awal yang baik semoga kedepanya bisa lebih berprestasi lagi,” ucapnya.

Lebih jauh dia mengatakan dalam gelaran Latber Icha Sport dua orang putranya (kembar) Ahmad Riffani Ariyanto dan Muhammad Riffaldi Ariyanto ikut di kelas mini GP namun salah satu putranya (Muhammad Riffaldi Ariyanto) hanya mampu finish diurutan kelima

(Dim 0906/Kutai Kartanegara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed