by

Danwingdiktek Sambut Kedatangan Tim Itjenau

Kalijati-Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S, S T di dampingi para pejabat Wingdiktek menyambut kedatangan Tim Wasrikkap Itjenau dibawah pengendali Tim Marsma TNI Y Catur, di ruang rapat Wingdiktek Kalijati, Senin (21/6/2021).

Sebelum acara di mulai terlebih dahulu di awali dengan swab test antigen oleh Tim Kesehatan Lanud Suryadarma kepada peserta Wasrikkap Itjenau.

Kegiatan Wasrikkap Itjenau dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Dalam sambutannya Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S ST menyampaikan ucapan selamat datang kepada Marsma TNI Y Catur beserta tim.

Pada kesempatan yang baik ini, Komandan Wingdiktek beserta staf, mengucapkan selamat datang, dengan harapan semoga selama melaksanakan Wasrikkap.

Marsekal beserta tim Itjenau senantiasa dalam keadaan sehat Walafiat tidak kurang satu apapun. “Sehingga tugas akan dapat dilaksanakan sesuai yang diharapkan,” katanya.

Komandan menambahkan sebelum tim Wasrikkap Itjenau melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna dan hasil guna, tertib hukum dan tertib segala administrasi serta pelaksanaan kegiatan-kegiatan lain di wingdiktek, pada kesempatan ini pula perlu kami sampaikan, bahwa dalam melaksanakan tugas.

“Kami selalu berdasar kepada aturan-aturan yang sudah ditetapkan, yaitu sesuai dengan pokok-pokok Organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara serta peraturan-peraturan yang menjadi referensi dalam pelaksanaan tugas,”  jelasnya.

Namun demikian tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan praktek di lapangan masih ada berbagai kekurangan dan kesalahan. Untuk itu, saya beserta staf menyambut baik dan terima kasih atas Wasrikkap di Wingdiktek ini, dengan harapan dari penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab serta berbagai temuan yang akan disampaikan nanti, kiranya akan dapat kami jadikan sebagai acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas selanjutnya.

Kolonel Tek Videon Nugroho menambahkan kepada perwira di obyek Wasrik, saya minta untuk memberikan data serta informasi yang lengkap dan akurat sesuai yang dikehendaki.

“Upayakan keterbukaan, karena akan memudahkan kita untuk menentukan langkah-langkah dalam upaya-upaya perbaikan,” harap Danwingdiktek.

Sementara itu, Pengendali Tim Marsma TNI Y Catur menyampaikan bahwa satu tugas Itjenau adalah melaksanakan pengawasan internal dilingkungan TNI AU termasuk Wingdiktek Pengawasan dilakukan untuk mengetahui pencapaian tujuan pelaksanaan tugas dan fungsi Wingdiktek.

Selain dari itu pengawasan agar dapat mendeteksi terhadap kesalahan dan kendala-kendala yang dihadapi sehingga kinerja Wingdiktek bisa diperbaiki dan ditingkatkan terus,” jelasnya.

(Tgh/Penwdt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed