by

Babinsa Manisrenggo Sosialisasikan Prokes Covid-19 Di SD

Klaten – Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Sertu Ali melaksanakan hadiri undangan perpisahan kelas VI SD negeri 1 Kranggan, pembagian ijazah dan Sosialisasi Prokes di sekolahan SD Negeri 1 Kranggan Desa Kranggan Kecamatan Manisrenggo, Senin (21/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri, Babinsa Koramil 12/Mro Sertu Ali, Kepala Sekolah SD N 1 Kranggan BP.Sunarto, Ketua Komite Sekolah SD N 1 Kranggan BP.Sukoharjo, Wali Murid Kelas VI SD N 1 Krangga, dan Siswa Siswi SD negeri 1 Kranggan.

Pada kesempatan komunikasi sosial dan silaturahmi dengan intansi sekolah, Babinsa Sertu Ali memberikan himbauan kepada para guru dan murid agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas.Dan Babinsa juga berpesan kepada murid yang naik kelas agar di tingkatkan lagi belajarnya serta tetap semangat dalam menimba ilmu dan cita-cita,” ujarnya

Sertu Ali juga memberikan semangat untuk siswa – siswi kelas VI yang pada hari ini diadakan acara pelepasan kelulusan haruslah kedepannya lebih giat lagi belajarnya karena sudah pasti untuk pelajaran tingkat kelas selanjutnya akan lebih sulit dibandingkan dengan pelajaran kelas sebelumnya, untuk itu kami hanya bisa mensupport agar adik – adik untuk lebih bersemangat lagi belajarnya.

Kepala Sekolah SD N1 Sunarto mengucapkan trimakasih pada guru murid yang telah mendidik muridnya dan juga apresiasi kepada Babinsa yang telah memberikan support kepada sekolah, baik guru maupun murid SD N1 kranggan ini, sekaligus mengingatkan ntuk selalu mematuhi Prokes dalam kegiatan belajar mengajar. (R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed