by

Dukung Program Bupati H Sukiman, Wabup Komitmen Satu Komando Laksanakan Visi-Misi Rokan Hulu Maju

ROKAN HULU-Pasca dilantik sebagai Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Indra Gunawan menegaskan komitmennya untuk mendampingi Bupati Rohul H Sukiman sebagai Nakhoda memimpin Rohul untuk mewujudkan “Rokan Hulu Maju” sesuai dengan visi-misi yang telah ditetapkan.

“Saya sebagai Wakil Bupati, akan tetap berkomitmen mendampingi beliau menakhodai Kabupaten Rokan Hulu menjalankan visi dan misi yang telah disampaikan. Apapun program dan kebijakan yang akan dilaksanakan kami akan dukung penuh Pak Bupati,” ujarnya

“Selain itu agar jalannya pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan sesuai dengan harapan bersama, maka komandonya tetap berada di satu tangan Bapak Bupati,” kata Wakil Bupati Rohul H Indra Gunawan saat syukuran dan doa penempatan Rumah Dinas Wabup, di Komplek Bina Praja Rokan Hulu

Tampak juga dihadiri Sekda Rohul, Forkopimda, Wakapolres Rohul, Asisten, Kepala Dinas, Camat dan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan agama.

Pria yang akrab disapa Ujang Lurah ini mengatakan, syukuran dan doa ini merupakan awal baik dalam pelaksanaan tugas dalam mengemban amanah dan kepercayaan dari masyarakat Rohul. “Demi menjalankan roda pemerintah sekaligus membawa Rohul lebih Maju dan Sejahtera,” ucapnya.

Diakui Wabup, perjalanan panjang dan perjuangan melelahkan dalam proses Pilkada Rohul telah berlalu, dengan berbagai dinamika yang terjadi dan berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Alhamdulilah dapat kita lalui, banyak masyarakat kita yang telah berbuat dan membantu kami, tidak dapat pula di pungkiri ada yang berseberangan. Sesuai arahan Pak Bupati tadi bahwa, tahap tersebut telah usai,” terangnya.

“Tanpa bermaksud menghilangkan jasa dan usaha, tenaga dan pemikiran yang tak ternilai, namun sekarang kita mulai lembaran baru dengan menjadikan pijakan masa lalu dan menatap masa depan untuk lebih maju,” ungkapnya.

Tambah Wabup, Wakil Bupati dan ASN dilingkungan Pemkab Rohul akan melaksanakan tugas sesuai dengan garisan dan gagasan Bupati Rohul, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat diwujudkan.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mohon maaf tidak dapat kami utarakan satu persatuan, dari proses Pilkada sampai acara ini dilaksanakan, semoga usaha, jasa dan pengorbanan yang Bapak/Ibu berikan mendapat amal ibadah dari Allah SWT,” pintanya.

Dalam menjalan tugasnya sebagai Wabup Rohul, Indra Gunawan juga meminta bimbingan, masukan dan arahan, khususnya dari Bupati, Forkopimda, tokoh adat dan masyarakat serta agama, sehingga tugas yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan koridor dan harapan bersama.

“Kepada semua aparatur pemerintah, mari kita bulatkan tekad untuk Bersama bekerja sesuai tugas dan fungsi kita untuk kemajuan Rokan Hulu Negeri Seribu Suluk ini,” ajaknya.

“Kepada semua masyarakat tanpa terkecuali, kami minta dukungan sepenuhnya menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan kita Bersama untuk memajukan Rokan Hulu yang kita cintai ini,” pintanya mengakhiri.

(Das)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed