by

Danramil Karanganom Tinjau Tempat Isolasi

Klaten – Forkopincam Karanganom berkumpul di kantor PEPABRI Karanganom melakukan peresmian posko penanggulangan bencana Kecamatan Karanganom dan peninjauan tempat isolasi terpusat Kecamatan Karanganom, di SD N Jurang Jero Kamis (24/6/2021).

Hadir dalam acara tersebut,Camat Karanganom Drs Samodra Karyadi MM,Danramil 14 Karanganom Kapten Inf Maryono,Kapolsek Karanganom Iptu Panut Haryono SH M, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Klaten Anwar, SIP, Sekertaris BPBD Kabupaten Klaten Drs Nur Cahyo Msi.,Kepala Desa se-Kecamatan Karanganom, Anggota Koramil 14/ Karanganom, Anggota Polsek Karanganom dan Anggota Tim Relawan SKAT Karanganom.

Pada kesempatan itu Drs Samodra Karyadi MM Camat Karanganom sangat berterima kasih kepada Danramil 14/Karanganom beserta Kapolsek dan relawan dan seluruh peserta yang hadir karena posko ini bisa di laksanakan dan bisa di gunakan sewaktu waktu,mengingat pandemi Covid- 19 belum juga selesai.

Sementara itu, Danramil juga menuturkan bahwa seluruh komponen Karanganom harus dapat bersatu mulai dari TNI, Polri, Pemerintah dan relawan serta masyarakat dalam mengatasi bencana. Kegiatan ini di laksanakan untuk mempercepat penanganan Covid di kecamatan karanganom dan bencana yang terjadi lainnya.

Danramil juga berharap agar seluruh warga tetap disiplin untuk melaksanakan prokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

(R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed