by

Babinsa Wonosari Dan Gugus Tugas Desa Beri Bantuan Warga Isolasi Mandiri

Klaten – Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama dengan satgas covid 19 Desa Wadunggetas melaksanakan kegiatan memberikan bantuan kepada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Perumahan Pakis Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(24/6/2021)

Sertu Amar mendistribusikan sembako berupa Beras 5 kg,Telur 1 kg,Minyak Goreng 1 liter,1 kotak teh,Kecap 1 Botol,Mie 10 bungkus, Biskuit 1 bungkus,Sarden 1,Susu 1Kaleng,Susu Jahe 1 renteng,Gula 1 Kg

“Bantuan sembako diberikan untuk menjamin kebutuhan hidup selama menjalani isolasi mandiri dan ini juga sebagai betuk kepedulian kami terhadap warga binaan yang terdampak pandemic Covid-19”. Kata Babinsa

Berbagai kegiatan sosial di gelar TNI – Polri bersama Tim satgas kalurahan untuk membantu warga dalam masa mewabahnya Covid-19 ini. Salah satunya, kegiatan pemberian bantuan kebutuhan pokok bagi warga yang menjalani Isolasi mandiri.

Dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban sehari-hari warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Kami juga minta kepada warga untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan agar Pandemi Coviid-19 ini segera berakhir dan kita dapat segera kembali ke kehidupan yang normal lagi”.pungkas Sertu Amar. (R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed