by

Putus Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 14/Jatisrono Terus Berikan Pendampingan Pada Petugas Kesehatan

Wonogiri – Masing-masing Babinsa Koramil 14/Jatisrono mendampingi tim kesehatan dari Puskesmas Jatisrono I maupun Puskesmas Jatisrono II melaksanakan tracking terhadap warga yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi Covid-19, Kamis (24/6/2021).

Kegiatan tracing tersebut dilaksanakan di 2(Dua) Desa berbeda yakni, Desa Pelem dan Desa Semen yang dilaksanakan di wilayah Puskesmas Jatisrono II, sedangkan diwilayah Puskesmas Jatisrono I tracing dilaksanakan di Desa Pandeyan dan Desa Jatisari bersama-sama dengan anggota Polsek dan Perangkat Desa setempat.

Batuud Peltu Suyata yang turut dalam kegiatan tracing tersebut menyampaikan, dirinya bersama dengan anggota Babinsa akan selalu memberikan pendampingan kepada petugas kesehatan, dalam setiap upaya percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan tracing.

“ Tracing menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan Virus Corona “, ucapnya.

Dengan adanya pendampingan dari anggota Koramil maupun Polsek, diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tanpa ada kendala yang berarti. Dirinya juga meminta kepada warga agar selalu menerapkan protocol kesehatan serta menjaga pola hidup sehat guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,

(Arda 72).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed