by

Kalah Dengan Argentina, Pendukung Brazil Di Morotai Menangis

Morotai — Hari ini, ratusan pendukung tim Argentina di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, merayakan Juara 1 di Copa Amerika tahun 2021.

Juara ini, Membuat pendukung di Morotai melakukan konvoi di dua Kecamatan, Yakni, Kecamatan Morotai Selatan dan Timur.

Pantauan media ini, sekira pukul 10.55, di menit ke 90. 00 waktu normal Argentina Vs Brazil dengan Score 1 – 0 itu. Meski waktu masih tersisa 5 menit, para pendukung Argentina sudah melakukan konvoi duluan.

Sementara di Desa Totodoku dan Desa Joubela, dua pendukung tim raksasa di Copa Amerika ini bertaruang, yang kalah di jeburkan ke jembatan dan pantai.

Hanya saja kekalahan ada di tangan Brazil. Para pendukung Argen lansung menagih janji dan lansung menceburkan para pendukung Brazil ke pantai maupun jembatan desa Totodoku.

“Pendukung Argen kase tobo (cebur, red) sekitar tiga orang pendukung Brazil di pante, sebelumnya ada kesepakatan yang kalah kase tobo di jembatan atau di pantie”ujar Ardi salah satu pendukung Argentina di Desa Totodoku, Minggu (11/7).

Ardi bilang, saat itu Brazil terlihat kalah, para pendulung Argen lansung bergerak menangkap pendukung Brazil dan lansung di giring ke Pantai.

“Pendukung Argen beramai ramai tangkap lansung pendukung Brazil dan giring ke pantai,”terang Nardi.

“Pendukung Brazil lari dan pendukung Argen tangkap dorang di rumah baru dapa kase tobo di pantai sampe terlihat sedih sekali,”tambah dia.

Sementara, Sarman pendukung fanatik Argentina itu mengungkapkan bahwa saat kelahan Brazil. Banyak pendukungnya sedih dan menangis.

“Kalu di Morotai Timur pendukung Brazil banyak yang dodora (Nangis, red,) karena kekalahan itu,”katanya.

Tak hanya itu, Ada suami Istri berbedah vans Argen Brazil. Saat Brazil terlihat kalah tak lagi saling menyapa.

“Main pas kalah so tara baku bicara dah, ada juga pas Brazil kalah pendukung Argen suruh buka baju Brazil di depan tivi,” tuturnya.

Meski bagitu, para dua pendukung itu terlihat ramai juga dengan satatus di media sosial saling hujat-hjutan antara Argentina dan Brazil.

(oje)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed