by

GRAND FINAL FESTIVAL BUJANG DAN DARA TAHUN 2017 TINGKAT ROKAN HULU

ROKAN HULU-Grand final festival Bujang & Dara tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dengan memberikan penilaian terakhir yaitu bagaimana  mempromosikan  Pariwisata yang ada  di Rohul

 

Turut hadir dalam acara grand final ini ibu Hj. Sumiartini yang juga Ketua Komisi II DPRD Rohul dari Fraksi PDIP, Kepala Desa Babussalam dan sejumlah para undangan.

 

Grand final kali ini yang bertindak sebagai dewan juri adalah mantan Bujang dan dara yang pernah mengharumkan nama baik Rokan Hulu di tingkat nasional.

 

Para bujang dan dara memberikan triknya masing -masing, namun pada umumnya semua trik dan tata cara promosi yang disampaikan calon bujang dan dara yang akan membawa nama Rohul, ke puncak festival bujang dan dara provinsi riau tentunya dibutuhkan dukungan setiap elemen, baik Pemerintah dan Pengusaha wisata serta  masyarakat,

 

Hal ini untuk dapat meningikatkan daya tarik wisatawan nasional maupun manca negara.

 

Pemkab Rohul berharap kepada Bujang dan Dara terpilih  agar dapat membantu Pemkab Rohul menjadi Duta Wisata dalam rangka mengembangkan dan mempromosikan Pariwisata Rohul.

 

“Kami berharap kepada seluruh  peserta festival  bujang dan dara dari 16 Kecamatan, terdiri dari 16 putra dan 16 putri tentunya di grand final ini ada yang tereliminasi dan terpilih ntuk membawa nama Rohul ke tingkat provinsi hingga nasional nantinya,” Hj Sumartini.

 

 

Adapun hasil keputusan juri yang ditetapkan berdasarkan kemampuan peserta melalui tes yang sangat ketat memutuskan dan menobatkan sebagai bujang dan dara Rohul.

 

Untuk Bujang Rohul

 

 

Juara 1 Kamar zaman

Juara 2 Amir han

Juara 3 Abdul Hamid

 

Dan Dara Rohul.

Juara  1.Miftahul jannah

Juara 2 Intania hardi

Juara 3.Mayang sari

 

“Dengan hasil keputusan juri ini kita berharap supaya terus berjuang dan jangan puas dengan apa yang sudah dicapai,” tuturnya.

 

Terhadap yang tereliminasi anggaplah ini suatu kesuksesan yang tertunda . ” Teruslah berusaha agar kedepan bisa sukses,” urai ketua panitia mengakhiri.

 

(R.lubis/Dar/Ris)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed