by

PUTRA GUNUNG TUA, JALIN KEAKRABAN DENGAN MUTIARA TERBAIK PUNCAK PAPUA

 

JAKARTA-Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Imran Harahap bertemu langsung dengan Staf Khusus Presiden RI Lenis Kogoya di Jakarta.

 

Pertemuan, Imran Harahap Putra Gunung Tua, Provinsi Sumatera Utara (Sumut),  bertemu langsung dan menjalin keakraban dengan Lenis Kogoya, putra terbaik pengunungan Provinsi Papua.

 

Pertemuan keduanya, Kantor DPP PDI-P, Jakarta, Senin Tanggal 11 September 2017, di sela kegiatan  fit and profer test Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada 2018 mendatang.

 

” Saya apresiasi komunikasi persuasif dan humanis dari Bapak Lenis Kogoya, semoga jika beliau jadi Gubernur Papua, maka Bumi Cenderwasih akan semakin berdaulat dalam bingkai NKRI,” sebut Imran Harahap.

 

Putra Gunung Tua, menilai sosok Lenis Kogoya yang sudah menjadi tokoh nasional, seharusnya beliau, tepatnya menjadi Menteri Kabinet Indonesia Kerja.

 

“Tapi karena permintaan rakyat Papua, maka dia mencalonkan diri jadi Gubernur Papua,” tukasnya Imran Harahap ketika mendapingi para  Bakal Calon (Balon), Bupati Paluta yang akan diusung PDI Perjuangan.

Sedangkan, Staf Khusus Presiden RI, Lenis Kogoya, jika dirinya menjadi Gubernur Papua, dia mengajak Imran Harahap datang ke Papua.

 

“Kalau saya jadi Gubernur Papua, saya akan bawa Imran Harahap ke Papua, karena dia juga putra pegunungan Sumatera Utara yang visioner, cerdas, kreatif dan inovatif,” sebut Lenis Kogoya.  (rj)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed