by

Serbuan Vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara Tahap – II, Ratusan Warga Padati GOR Beladiri

Kutai Kartanegara –       Ratusan warga kembali padati GOR beladiri stadion Aji Imbut yang berada di desa Perjiwa kecamatan Tengarong Seberang Minggu (18/07/2021), kedatangan warga tidak lain karena adanya kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 0906/Kutai Kartanegara bekerjasama dengan dinas kesehatan Kukar.

Hari sebelumnya sabtu 17/07/10/2021) juga digelar serbuan vaksinasi yang sama dengan jumlah pendaftar untuk divaksin mencapai angka diatas seribu orang.

Serbuan vaksinasi yang digelar hari ini merupakan lanjutan dari vaksinasi sebelumnya, namun antusias warga masih sangat besar untuk menerima vaksin.

Ka poskesdim 0906/Kutai Kartanegara’ Pelda Suhendro mengatakan dalam lanjutan serbuan vaksinasi hari ini setidaknya ada sekitar 435 orang warga yang menerima vaksin, “hari ini sekitar 435 warga sudah terdaftar untuk menerima vaksin”, sebutnya.

Serbuan vaksinasi dipantau langsung oleh Dandim 0906/Kutai Kartanegara’ Letkol Inf. Charles Alling dengan didampingi Kasdim beserta Perwira staf dan Danramil, Kasubag Satpol PP dan Dinkes’ Dr. Adam.

(Dim 0906/Kutai Kartanegara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed